Rabu, 03 September 2014

Taetiseo Membuat Comeback Pertengahan September Setelah Chuseok

  Taetiseo Membuat Comeback Pertengahan September Setelah Chuseok

Ketika Chuseok berakhir, Taetiseo akan kembali.




Girls 'Generation satuan kelompok, Taetiseo saat ini sedang mempersiapkan untuk membuat cerdas. Kelompok ini berencana membuat comeback awal pertengahan September setelah liburan Chuseok sudah berakhir.

Menurut beberapa afiliasi industri musik, Taetiseo saat ini sedang dalam tahap terakhir dari persiapan comeback dan akan membuat comeback pada pertengahan September, bahkan jika itu ditunda.


Mengenai ini, SM Entertainment menyatakan, menjaga kata-katanya sedikit, "Kami mempersiapkan comeback dengan pertengahan September sebagai tujuan." Namun, industri musik sudah menerima bahwa Taetiseo akan membuat comeback setelah Chuseok.

Taetiseo telah dimulai proses comeback melalui realitas prorgram, OnStyle adalah The Taetiseo pada akhir Agustus.

Comeback Taetiseo ini diharapkan dapat menciptakan dampak besar di industri musik seperti itu adalah unit kelompok terdiri dari anggota dari SNSD, yang dianggap sebagai salah satu kelompok gadis terbaik Korea di kedua nama dan realitas. Kelompok ini memulai debutnya pada tahun 2012, sangat memukul industri dengan Dwivedi dan membuktikan bahwa hal itu mungkin untuk mencapai keberhasilan sebagai kelompok unit.

Rincian masih belum diketahui tentang lagu baru Taetiseo dan konsep. Banyak perhatian diharapkan akan dituangkan di Taetiseo.
 
Credit: Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar