Rabu, 03 September 2014

Bintang K-pop Ladies 'Code "EunB" tewas dalam sebuah kecelakaan Mobil

Bintang K-pop Ladies 'Code "EunB" tewas dalam sebuah kecelakaan Mobil.





EunB, penyanyi dalam Ladies Code kelompok pop Korea Selatan , telah tewas setelah kelompok itu terlibat dalam kecelakaan mobil.


 


Gadis berumur 22 tahun itu tewas setelah van grup itu menabrak dinding pelindung di Suwon pada waktu sekitar 01:30 setempat.

Anggota kelompok Fellow Naik dan So Jung berada di rumah sakit, dengan Rise dalam kondisi kritis.

Label kelompok, Polaris Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Setelah jadwal di Daegu pada tanggal 2 September, Ladies 'Kode menuju kembali ke Seoul. Sekitar 01:30 di Suwon, masalah terjadi dengan punggung roda mobil datang dari. Dengan jalan hujan dan roda datang dari, kendaraan berputar beberapa kali, memukul pagar pembatas.

 
SEOUL, KOREA SELATAN - 26 Agustus: KODE LADIES 'berpose untuk foto-foto selama konferensi pers MBC Music "Idol Sekolah" di Digital Sihir Space pada 26 Agustus 2014 di Seoul, Korea Selatan.


'Karena ini, Eun Bi sayangnya meninggal. Para anggota lain dalam kondisi kritis sementara So Jung terluka dan dirawat di rumah sakit, saat ini menerima perawatan. Yang lain anggota, manajer, dan penata, yang berada di dalam mobil, tidak menerima cedera serius.

RISE Ladies 'Code Etik dari operasi sebagai rincian pemakaman EunB mengungkapkan

"Kami ingin meminta maaf kepada semua fans dan semua orang yang telah menerima banyak kejutan, dan kami meminta semua orang untuk berdoa bagi pemulihan cepat dari para anggota."


cr.http://metro.co.uk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar