Rabu, 03 September 2014

Persaingan Ketat Antar Idol Memaksa Girl Group Mengambil Jadwal yang Ekstrim




140974444844_20140904_99_20140903224504

Sebuah artikel berbicara tentang bagaimana meningkatnya kompetisi diantara para girl group memaksa kelompok rookie yang kurang dikenal harus mengambil jadwal ekstrim karena peluang sangat tipis. Seorang PD variety mengatakan, “Tidak seperti penyanyi dewasa atau boy froup yang bisa tampil di klub malam dan pusat hiburan malam lainnya, girl group perlu untuk mempertahankan citra ‘feminin’ sehingga mereka tidak bisa hanya tampil di mana saja. Dengan demikian, setiap panggung, tidak peduli seberapa kecil event di festival perguruan tinggi atau siaran tersebut, kita harus pergi jika dipanggil.”
Karena diperlukan perjalanan skala nasional, sebagian besar girl group perlu kecepatan untuk sampai ke sana tepat waktu. Seorang PD menambahkan, “PD tidak peduli di mana mereka (girl group) pada saat tertentu. Jika mereka meminta Anda pergi dari Busan ke Seoul dalam dua setengah jam, maka Anda harus pergi. Itu sebabnya beberapa bintang bahkan akan menggunakan ambulans (agar lebih cepat sampai).”
Untuk agensi yang lebih kecil, situasi bahkan lebih buruk. Seorang manajer berkata, “Agensi kecil menggunakan satu manajer setiap kali girl group berpindah lokasi dari event satu ke event lain. Penyanyi setidaknya bisa tidur di antara jadwal kosong tetapi manajer harus terus mengemudi melalui kelelahan, menyebabkan mereka tertidur di jalan.”

cr.koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar